"Connie Francis - Mr. Love"

| Lirik Terjemahan | Connie Francis - Mr. Love |
Tell me please Mr. Love,
Tolong katakan padaku Dokter Cinta,
Will I find him tomorrow?
Akankah aku menemukan dia besok hari?
Do your best Mr. Love,
Lakukan yang terbaik yang kau bisa Dokter Cinta,
I'll be waitin'; till then.
Aku akan menunggu; hingga nanti.

Don't you know Mr. Love?
Tidakkah kau mengetahui Dokter Cinta?
I can't take all this sorrow.
Aku tidak bisa menanggung semua kesedihan ini.
So if you have the time,
Jadi jika kau punya waktu,
He'll be mine once again.
Dia akan menjadi milikku sekali lagi.

Please please please Mr. Love,
Tolonglah Dokter Cinta,
Where is the boy that I'm dreamin' of?
Di manakah lelaki yang aku mimpikan itu?
Please please please Mr. Love,
Tolonglah Dokter Cinta,
Bring him back home to me.
Bawa dia kembali pulang padaku.

Yesterday was so fine,
Hari kemarin begitu indah,
He'd been walkin' beside me.
Dia berjalan di sampingku.
And he said he'll be mine,
Dan dia mengatakan, dia akan menjadi milikku,
Till the day we both die.
Sampai saat kami berdua akan mati.

But he left me last night,
Tapi dia meninggalkanku semalam,
And my heart broke inside me.
Dan hatiku hancur di dalam diriku.
I was feelin' so sad,
Aku merasa sangat sedih,
That I broke down and cried.
Aku hancur dan menangis.

Please please please Mr. Love,
Tolonglah Dokter Cinta,
Where is the boy that I'm dreamin' of?
Di manakah lelaki yang aku mimpikan itu?
Please please please Mr. Love,
Tolonglah Dokter Cinta,
Bring him back home to me.
Bawa dia kembali pulang padaku.

***

Say you'll help me tonight,
Katakanlah kau akan membantuku malam ini,
'Cause I'm feelin' so lonely..
Karena aku merasa sangat kesepian.
Now I'm down on my knees,
Sekarang aku berlutur,
Help me please Mr. Love.
Tolong bantulah aku Doktor Cinta.

La, la, la, la, la...
Please please please Mr. Love,
Tolonglah Dokter Cinta,
Where is that boy that I'm dreamin' of?
Di manakah lelaki yang aku mimpikan itu?
Please please please Mr. Love,
Tolonglah Dokter Cinta,
Bring him back home to me.
Bawa dia kembali pulang padaku.
Bring him back home to me.
Bawa dia kembali pulang padaku.
Bring him back home to me.
Bawa dia kembali pulang padaku.
Bring him back home to me.
Bawa dia kembali pulang padaku.
Lirik LaguConnie Francis - Mr. Love |
"lyrics Mr. Love"
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post