"J Cole - No Role Models"

| Lirik Terjemahan | J Cole - No Role Models |
First things first rest in peace Uncle Phil,
Hal pertama yang paling tersirat dari peristirahatan Paman Phil,
For real, you the only father that I ever knew.
Dalam hakikat, kau adalah satu-satunya ayah yang pernah aku tau.
I get my b*tch pregnant I'm a be a better you,
Aku membuat jal*ngku hamil, aku menjadi seorang yang lebih baik darimu,
Prophesies that I made way back in the Ville.
Meramalkan bahwa aku membuat jalan kembali ke Ville.
Fufill, Listen even back when we was broke my team ill,
Melaksanakan tugas, dengarlah, bahkan sudah lama saat kita mematahkan teamku yang lara,
Martin Luther King would have been on Dreamville.
Martin Luther King telah berada di Dreamville.
Talk to a nigga.
Berbicara pada seorang Nigga (Negro).

***
One time for my LA sisters,
Dahulu demi saudara LA-ku,
One time for my LA hoe,
Dahulu demi cangkul LA-ku,
Lame niggas can't tell the difference,
Nigga yang lumpuh tidak bisa membedakan,
One time for a nigga who knows.
Dahulu demi seorang Nigga yang mengetahui.

Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.

No role models and I'm here right now,
Tanpa panutan, dan aku di sini sekarang,
No role models to speak of,
Tanpa panutan untuk dibicarakan,
Searchin' through my memory, my memory,
Mencari melalui kenanganku, kenanganku,
I couldn't find one.
Aku tidak bisa menemukan seseorang.
Last night I was gettin' my feet rubbed,
Malam kemarin aku mendapatkan kakiku digosok,
By the baddest b*tch, not Trina, but I swear to God,
Oleh Pelac*t terbaik, bukan Trina, tapi aku bersumpah demi Tuhan,
This b*tch will make you call your girl up and tell her "Hey, what's good?"
Pelac*r ini akan membuatmu menelpon pacarmu dan mengatakan padanya, "Hei, mana yang bagus?"
"Sorry I'm never comin' home I'm a stay for good".
"Maaf, aku tidak pernah pulang, aku menetap untuk yang bagus".
Then hang the phone up, and proceed to lay the wood,
Kemudian menggantung telepon, dan kemudian melanjutkan untuk membaringkan kayu,
I came fast like 9-1-1 in white neighborhoods,
Aku datang dengan cepat layaknya 9-1-1 di lingkungan gedung putih,
Ain't got no shame bout it,
Tidak merasa malu dengan ini,
She think I'm spoiled and I'm rich cause I can have any b*tch,
Dia pikir aku manja, dan aku kaya, karena aku bisa memiliki pelac*r manapun,
I got defensive and said "Nah, I was the same without it".
Aku punya pertahanan diri dan mengatakan "aku tetap sama tanpa itu".
But then I thought back, back to a better me,
Tapi kemudian aku berpikir kembali, kembali pada yang lebih baik dariku,
Before I was a B-list celebrity,
Sebelum aku seorang selebritis kelas B
Before I started callin' b*tches bitches so heavily,
Sebelum aku mulai memanggil pelac*r dengan begitu berat,
Back when you could get a platinum plaque without no melody.
Kembali pada saat kau bisa mendapatkan lempengan Platium tanpa melodi,
You wasn't sweatin' me.
Kau tidak membuatku berkeringat.

***
One time for my LA sisters,
Dahulu demi saudara LA-ku,
One time for my LA hoe,
Dahulu demi cangkul LA-ku,
Lame niggas can't tell the difference,
Nigga yang lumpuh tidak bisa membedakan,
One time for a nigga who knows.
Dahulu demi seorang Nigga yang mengetahui.

Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.

I want a real love, dark skinned and Aunt Viv love,
Aku ingin cinta sejati, berkulit gelap dan Aunt Viv Love,
That Jada and that Will love,
Itulah penawaran dan itulah wasiat cinta,
That leave a toothbrush at your crib love,
Yang meninggalkan sikat gigi di tempat tidur tercinta,
And you ain't gotta wonder whether that's your kid love.
Dan kau tidak harus bertanya-tanya apakah itu anakmu tercinta.
Nigga I don't want no b*tch from reality shows,
Nigga, aku tidak ingin pelac*r dari reality Show,
Out of touch with reality hoes,
Mengeluarkan sentuhan dengan cangkul reality(show),
Out in Hollywood bringin' back 5 or 6 hoes,
Keluar di Hillywood membawa kembali 5 atau 6 cangkul,
F*ck em' then we kick em' to the door.
Bercinta dengan mereka, lalu kita menendang mereka keluar pintu.
Nigga you know how it go,
Nigga, kau tau bagaimana ini akan berlaku,
She deserved that, she a bird, it's a bird trap,
Dia layak dengan semua itu, dia seekor burung, ini adalah perangkap burung,
You think if I didn't rap she would flirt back?
Kau pikir, jika aku tidak ngerap, dia akan menggoda kembali?
Takin' off her skirt, let her wear my shirt before she leave.
Keluarkan dia dari pinggiran, biarkan di mengenaan T-Shirt-ku sebelum dia pergi.
I'm a need my shirt back,
Aku butuh T-Shirt-ku kembali,
Nigga you know how it go.
Nigga, kau tau bagaimana ini akan berlaku.

***
One time for my LA sisters,
Dahulu demi saudara LA-ku,
One time for my LA hoe,
Dahulu demi cangkul LA-ku,
Lame niggas can't tell the difference,
Nigga yang lumpuh tidak bisa membedakan,
One time for a nigga who knows.
Dahulu demi seorang Nigga yang mengetahui.

Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.

There's an old saying in Tennessee,
Ada pepatah tua di Tennessee (Amerika),
I know it's in Texas,
Aku tau ini Texas,
Probably in Tennessee that says fool me once, shame on,
Mungkin di Tennessee perkataan itu menipu sekali, memalukan,
Shame on you.
Memalukanmu.
If you fool me we can't get fooled again.
Jika kau menipuku, kita tidak bisa menipu lagi.

Fool me one time shame on you,
Menipuku sekali, memalukanmu,
Fool me twice, can't put the blame on you,
Menipu dua kali, tidak bisa menyalahkanmu,
Fool me three times, f*ck the peace signs,
Menipu tiga kali, cintailah tanda perdamaian,
Load the chopper, let it rain on you...
Isi kopermu penuh, biarkan hujan membasahimu...

My only regret was too young for Lisa Bonet,
Satu-satunya penyesalanku adalah kau terlalu muda untuk Lisa Bonet,
My only regret was too young for Nia Long.
Satu-satunya penyesalanku adalah kau terlalu muda untuk Nia Long.
Now all I'm left with is hoes from reality shows,
Sekarang semuanya aku tinggalkan dengan cangkul bersama reality Show,
Hand her a script the b*tch probably couldn't read along.
Menyerahkan dia sebuah Skrip, Jal*ng mungkin tidak bisa membaca bersama.
My only regret was too young for Sade Adu,
Satu-satunya penyesalanku adalah kau terlalu muda untuk Sade Adu,
My only regret could never take Aaliyah home,
Satu-satunya penyesalanku adalah tidak pernah bisa membawamu ke rumah Aaliyah,
Now all I'm left with is hoes up in Greystone,
Sekarang semuanya aku tinggalkan dengan cangkul bersama Greystone,
With the stale face cause they know it's they song.
Dengan wajah basi karena mereka tau lagu mereka.
She shallow but the p*ss* deep (she shallow, she shallow)
Dia dangkal, tapi V*gin* yang dalam (Dia dangal, dia dangkal)
She shallow but the pussy deep (she shallow, she shallow)
Dia dangkal, tapi V*gin* yang dalam (Dia dangal, dia dangkal)
She shallow but the pussy deep (she shallow, she shallow)
Dia dangkal, tapi V*gin* yang dalam (Dia dangal, dia dangkal)
She shallow but the pussy deep (she shallow, she shallow)
Dia dangkal, tapi V*gin* yang dalam (Dia dangal, dia dangkal)

(2X)
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Don't save her,
Jangan selamatkan dia,
She don't wanna be saved.
Dia tidak ingin diselamatkan.
Lirik Lagu | J Cole - No Role Models |
"lirik No Role Models"
Artis : J Cole
Album : 2014 Forest Hills Drive
Rilis : 2014
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post